Senin, 01 Februari 2016

[MASTER POST] Proyek Baca Buku Cetak 2016


Karena aku lebih suka nimbun buku cetak daripada e-book, jadi aku ikutan Proyek Baca Buku Cetak 2016 ini, dong! x))
RULES

  1. Tentukan target baca buku cetak dalam setahun ini. Aku targetkan baca 30 buku cetak (ga termasuk diktat kuliah :p) selama tahun 2016.
  2. Harus buku cetak dan ngga boleh e-book. Kan tujuan project ini buat ngehabisin timbunan paperbacknya XD. Genre dan jumlah halaman sih, terserah, baik fiksi ataupun nonfiksi, cerpen ataupun buku bantal, terjemahan maupun import. Gimana dengan komik? Karena komik masuk buku cetak juga (bukan yang dibaca online loh), maka boleh lho dimasukkan ke reading progress project ini. Asal jangan baca majalah atau tabloid, ya :p
  3. Tidak harus mereview buku-buku yang telah dibaca di blognya atau di akun Goodreads. Soalnya Mbak Ren sendiri kadang suka males juga review XD.

  4. Bikin post di blognya tentang project ini, isinya adalah berapa buku cetak yang akan dibaca selama tahun 2016. Kalian ngga perlu nge-list buku apa aja yang mau dibaca, tapi silakan jika ingin membuat listnya.
  5. Ga punya blog? Gapapa kok. Bisa bikin shelf khusus untuk project ini di Goodreadsnya atau bikin notes khusus di FB/Tumblr.
  6. Biar makin asyik, share juga kemajuan teman-teman dalam Project Baca Buku Cetak ini di media sosial semacam Twitter, Path, Google+, FB, Instagram, dsb. Bisa pakai hashtag #BacaBukuCetak.
  7. Jangan lupa tautbalikkan button di atas ke master post yang sudah teman-teman buat. Nantinya, kalau ingin nge-link ke RC yang sedang diikuti juga gapapa. Yah, terserah teman-teman yang berpartisipasi.
Let's read and have fun!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar